Minggu, 29 November 2009

Kafe Halaman

Ni kafe adanya di Jl. Tamansari (tp lupa nomornya). Kafenya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Posisinya ada tepat di depan jalan Cisitu, Dago. Adanya pas banget di hook jalan. Namanya Kafe Halaman. Katanya sih karena kafenya semi outdoor. Biasanya saya ama temen2 nyanyi sering nongkrong disini. Walau sekarang saya bekerja di Jakarta dan bermukim di Depok, tiap kali berjunjung ke Bandung, pasti saya janjian dengan teman-teman disini.



Tempatnya enak dan ”hangat”. Makanannya cukup bervariasi. Saya paling sering pesan mie yamin manis atau sop buntut bakar. Begitu juga dengan temen-temen saya. Ditambah dengan jasmin tea panas, atau secangkir kopi tubruk, lengkap sudah menemani weekend saya bersama teman-teman.



Interior kafenya juga cukup cozy.. meskipun ga menggunakan dinding masif sebagai pembatas ruang, suhunya juga ga terlalu dingin. Furniturenya menggunakan bahan dasar kayu, yg membuat kesan "warm" cukup terasa.



Biasanya kami ada disitu ampe sekitar jam 3-4 dinihari. Mengingat pada hari sabtu, kafe ini buka ampe 24 jam. Selain itu, disini ada butik kecilnya juga (doh maap, ga ada image nya)..

Pokoknya, ni kafe cukup recommended deh buat hang out... meskipun dib dg menjamur tmpat2 nongkrong baru, tp ini tetap jadi favorit buat malming....

Selamat ncoba yaahh... 


pic 1 by :
http://cityguide.kapanlagi.com/bandung/rumah_makan/resto/4193_arum_manis.html
http://www.ngubek.com/kuliner/cafe-halaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar