Sabtu, 09 Januari 2010

Apple iPod Touch 2nd Gen, iPhone tanpa fungsi telephony

Sejak sekitar 5 tahun silam, apple mulai merebut perhatian pasar dan para gadgeters khususnya dengan produk-produk iPod mereka yang memiliki desain minimalis dan sangat mobile.

Saat ini saya bercerita soal salah satu produk mereka yang bernama iPod touch 2nd Gen. Sepintas lalu, produk iPod Touch ini sangat mirip dengan iPhone. Yang membedakannya adalah, banyak! Salah satunya adalah, iPod tidak dapat digunakan untuk ber-sms dan menelepon.

Yang membuat saya menyukai iPod Touch ini adalah layar multi-touch nya (bukan touch screen yah).



Ini tampak mukanya. Ga ada bedanya ama iPhone khan, cuma lebih tipis aja. :)



Ini iPod yang sudah di jailbreak, jadi aplikasi lainnya yang sebagian besar adalah game dari Apple bisa dimasukin ke iPod ini. Model gamenya kaya gmn yah? Here you go..




Ada game balap. Hehehehe.. cowok banget deh pokoknya.








Mohon maaf kamu hawa, semua game nya buat cowok. Hihihihihi. Tanpa bermaksud untuk mendiskriminasikan pengguna, masih banyak game lainnya. iPod ini juga dapat digunakan untuk menyimpan gambar, bahkan dengan beberapa program, pengeditan gambar juga dapat dilakukan.





Gambar/ foto dapat ditampilkan secara landscape atau atau portrait, dengan hanya menggerakkannya ke arah yang kita inginkan. The magic of multi-touch.




Juga tak lupa untuk mengedepankan fungsi utamanya sebagai music player (terbaik, menurut saya..) digital.




So, apabila Anda berkeinginan untuk memiliki iPhone tapi dana terbatas (seperti apa yang saya alami, hahahaha) Anda bisa memiliki iPod Touch ini. Pokoknya wajib buat Anda2 yang gadgeters. Hehehehe...


Watch out this preview video..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar