Jumat, 15 Januari 2010

Dia Inspirasiku..

Ini adalah gambaran kehidupan seseorang yang selalu menginspirasi saya. Figur seorang leader yang hebat, baik, dan sosok petarung yang tak kenal lelah. Orang luar biasa yang mengajarkan saya banyak hal melalui rekan-rekannya yang lain. Juga adalah sumber inspirasi bagi jutaan manusia lain terutama di negeri ini.

Youtube ini hanya menggambarkan hal-hal yang sudah dia raih dalam kehidupannya. Sejauh saya tahu, bisnis nya adalah bisnis yang paling bersih, sangat bersih malah. Apa-apa yang luar biasa pada dirinya adalah hal-hal yang justru tidak bisa ditampilkan disini. Pendidikannya memang pendek, perawakannya biasa saja, tetapi buat saya pribadai, justru pemikirannya yang ingin slalu saya dengar. A very powerful people u are, Louis..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar